Sunday 24 March 2013

Curhat : Sebegitu Dekatnya TIGA ...


Angka 3 itu berada setelah angka 2 dan sebelum angka 4, hehe...*apaan seehh. Mama Cal-Vin, Little Dija, dan Acacicu sedang mengadakan giveaway rame-rame mengenai angka 3, apa saja yang berkaitan dengan 3. Hmmm... apa ya, makna angka 3 buat saya, yang pastinya semua angka itu sangat bermakna.

Setelah pemikiran yang cukup singkat-singkat panjang, akhirnya saya terhenyak sadar, bahwa angka 3 itu sangat dekat dengan saya. Apa saja?? Apakah sebegitu dekatnya?? Mari kita intip...

1.    Kami 3 bersaudara
Saya merupakan sulung dari 3 bersaudara yang kesemuanya perempuan, dan kami sepakat bahwa Bapa pantas menyandang predikat sebagai pria tertampan sedunia, hehe.. Ketika kecil kami suka bermain bersama, mulai dari masak-masakan pakai tanah liat, jadi pedagang dan pembeli, sampai main rumah-rumahan. Kami suka bercanda, tapi kadang ujung-ujungnya adalah bertengkar dan akhirnya ada yang menangis. Begitulah kalau sedang kumpul pasti rame banget dan selalu ada tangisan, tapi kalau salah satunya sedang pergi, sangatlah sepi jadinya. Contohnya ketika adik bungsu saya ke Purwokerto untuk operasi perut, di rumah sepiii sekali, atau ketika adik saya persis, sedang study tour, rumah juga sama sepinya. Jadi 3 bersaudara itu tidak lengkap jika salah satunya tidak ada. Pun sampai sekarang setelah kami masing-masing sudah berumah tangga. Mama dan Bapa belum akan pergi ke rumah sanak saudara sebelum kami bertiga berkumpul di rumah ketika lebaran.

 2.    Saya sulung, tapi nomor 3
Apa maksudnya??? Ya..saya adalah anak sulung (anak pertama) seperti yang saya sebutkan di atas, tapi saya mendapat antrian ke tiga dalam hal pernikahan. Hehehehe… jadi sedikit lucu kalau membahasnya, si bungsu jadi si sulung dan si sulung jadi si bungsu. Jadi, adik saya yang bungsu itu menikah duluan, setahun kemudian kakaknya, baru dua tahun kemudian saya yang menikah. Yah..namanya jodoh kan tidak tahu kapan datangnya ya. Tetangga sih pada komen semua, "kok kamu mau sih didului adik kamu, tar jadi perawan tua lho.." Eitss…saya percaya Allah, saudara-saudara, bahwa Allah telah menetapkan jodoh untuk saya. Dan terbukti Allah memberikan jodoh untuk saya, yaitu suami saya sekarang, Alhamdulillah.
Dari kiri: si bungsu, saya dan penengah ketika resepsi pernikahanku

 3.    Maret itu bulan ke-3 kan??
Suami saya adalah pria terbaik yang Allah pilihkan untuk saya, sabar sekali menghadapi tingkah saya yang absurd. Dan saudara-saudara….jreng…jreng…jreng….suami saya baru kemarin berulang tahun yang ke-33 *standing applause untuk suami saya. Ya..tanggal 23 Maret suami saya berulang tahun (sama seperti princess Dija dan Mas Bro Hakim ya), tapi saya dengan polosnya tertidur ketika jam 00.00, tidak seperti biasanya yang selalu bangun dan mengucapkan ulang tahun, hehehehe *sorry honey.. Sebenarnya saya bingung memilihkan hadiah ulang tahun untuknya, secara dia orangnya lama kalau suka sesuatu, contohnya dompet kalau belum robek ya belum ganti, dan parahnya selera kami itu bertolak belakang. Kalau saya suka yang cerah dan rame, dia suka yang kalem dan simple *wewww…super bingung. Akhirnya aha..!!! Bagaimana kalau saya ajak saja dia ke Tanah Abang, beli baju, hehehe…. Akhirnya kami ke Tanah Abang buat beli baju, pokoknya apapun yang dia mau, saya beli, itu perjanjiannya. Ternyata lebih lama suami saya kalau milih baju dibanding sayanya..hadehhh. Namun, akhirnya kami dapat 2 baju batik untuknya dan 1 kerudung untuk saya, persis 3 item.
Happy birthday Mas...!!! ^_^
Sebenarnya masih banyak lagi ternyata angka 3 dalam hidup saya, tapi untuk sekarang cukup 3 itu dulu yang saya ikutkan untuk giveaway ini. Bagaimana?? Dekat kan angka 3 itu dengan kehidupan saya??? ^_^

Selamat ulang tahun untuk MAS BRO HAKIM, PASCAL, ALVIN, PRINCESS DIJA, dan SUAMIKU TERCINTA, semoga Tuhan selalu menyayangi kalian semua dalam suka, canda tawa, bahagia, tangis, sedih, duka, dalam ringan atau berat, dalam sehat ataupun sakit, dalam lapang atapun sempit.

HAPPY BIRTHDAY….!!!!!!


"POSTINGAN PENUH RASA SYUKUR INI UNTUK MEMERIAHKAN SYUKURAN RAME RAME MAMA CALVIN, LITTLE DIJA DAN ACACICU"


8 comments:

  1. walaupun sulung tapi nomor tiga tapi iklas kan adiknya yang duluan menikah :) Terima kasih ya sudah ikut syukuran rame-rame. Salam kenal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikhlas banget mba...nikah kan baik mba... sama-sama mba..^_^ terimakasih jg sudah mengadakan GA... selamat ulang tahun untuk pascal dan Alvin semoga menjadi anak yang berbakti, selalu ceria dan kreatif.. ^_^

      Delete
  2. hihihi lucu yaa... sulung tapi nomor tiga.... Dija jadi bingung, hihihi... tapi setelah diceritain Tante ELsa, gak bingung lagi deh

    terima kasih Tante, sudah meramaikan acara syukuran rame rame yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe...awalnya saya jg bingung...kok bisa ya... Terimakasih jg sudah ngadain GAnya... ^_^

      Delete
  3. waaahhh... harusnya suami nya ikutan syukuran rame rame yaa.. karena sama persis dengan dija dan RZ Hakim yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe iya ya...sy jg baru ngeh pas baca blognya mas bro di acacicu...waaaa kok sama ya... lain kali saja deh kalo dikasih kesempatan ya... ^_^

      Delete
  4. Wah, ternyata hari lahir saya dan suami Mbak sama, hehe.. Selamat!

    Amin Ya Robbal Alamin, makasih ucapan dan doanya ya Mbak..

    Terima kasih atas partisipasinya di acara sederhana bertajuk SYUKURAN RAME-RAME.

    Penjuriannya sederhana saja, terdiri atas tiga tahap:

    1. Kesesuaian dengan tema (dan memenuhi persyaratan GA)
    2. Diksi dan penulisan
    3. Imajinasi (sudut pandang, dll)

    Pengumuman pemenang akan dilaksanakan pada 1 April 2013

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat jg buat mas bro, smoga slalu mendapat kasih sayang Tuhan setiap hari ^^

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...